Nix by Senix

Nix by Senix
just click the image above to go to my clothing line ^^

Tuesday, December 11, 2012

Worst Day Ever... Dad, I Really Miss U...

Manusia itu kadang senang, kadang sedih..

Dan saat ini adalah saat paling menyedihkan dlm hidup saya.

Saat saya berusaha sekuat tenaga menjadi jembatan penghubung diantara dua pikiran yang jauh berbeda.
Saya berusaha memahami keduanya. Saya berusaha mencari solusi terbaik yg memiliki resiko negatif terkecil.
Solusi yang "benar", solusi yang "seharusnya".

Namun kemudian saya sadar, masalah ini tak se-simpel yg orang pikirkan.

Saat saya benar2 berada diantara keduanya.
Saat saya benar2 ingin semuanya menjadi lebih baik.
TULUS dari dalam hati saya, saya ingin semuanya MEMBAIK.

Saya coba masuk ke dalam sebuah pikiran yang dingin dan keras.
Saya coba meluluhkan hatinya, membuang segala "gengsi", "harga diri", bahkan dg jelas saya ucapkan kata yang paaaling tabu dalam hidup saya "I love you, no matter what!"
Saya coba memahami pikirannya, namun nihil. Saya tetap tidak mengerti "apa yg ada di pikirannya".
Saya memberikan pandangan2 yg menurut saya pemikirannya belum benar sepenuhnya, kurang benar, memberikan solusi termudah yaitu "berubah".
Saya tidak menuntutnya berubah untuk org lain, perubahan ini benar2 untuk dirinya sendiri!
Demi menjadi orang yg lebih baik, tdk ada salahnya kan?

Namun seketika saya menyadari, hal ini memang sudah sekian lama menjadi akar permasalahan.
Masalah yg tak kunjung selesai.
Bagaimana mungkin sebuah "Pemikiran" bisa membuat masalah sebesar dan se-lama ini?
Ternyata inilah yg dimaksud dengan "PERAN ..." dalam kehidupan.
Sesuatu yg "paling Berpengaruh" dalam kehidupan.

Wahai "Pemikiran", 
"Mengaku SALAH dan BERUBAH untuk kebaikan bukanlah hal yang memalukan, bukan hal yang hina. Justru Engkau akan semakin tinggi posisinya di mata Allah dan orang2 sekitarmu."

No comments:

Post a Comment